0
18 Jan
Dikirim pada 18 Januari 2012 di Uncategories

Pidato merupakan sesuatu yang umum dan semua orang tau namun dalam kajian yang sesungguhnya tidak banyak yang mengetahui arti kata sebenarnya dari pidato. Pidato adalah suatu kegiatan ketika kita berbicara di depan umung dengan tema atau pandangan tertentu. itu menurut saya lain lagi dengan anda, tapi mungkin secara singkat seperti itu dan anda bisa memahaminya dengan cara anda pribad tentang contoh pidato.

dan bila disekitar anda terdapat orang-orang yang pandai menyampaikan pidato mereka disebut orator. Ada beberapa cara/teknik berpidato, yaitu: Teknik Impromptu atau disebut juga cara spontanitas (tanpa persiapan). Teknik Menghafal, yakni menghafal kata per kata dari awal sampai akhir pidato. Teknik Naskah, yakni membaca naskah pidato yang telah dipersiapkan sebelumnya. Teknik Ekstemporan, yakni mencatat poin-poin penting, bagian lainnya dikembangkan sendiri.

Agar pidato anda terlihat baik lebih baik anda mempersiapkan materi dan mempelajarinya lebih dalam agar bisa ampil dengan baik. anda bisa membaca contoh pidato lain dan mengembangkan dengan cara anda sendiri agar lebih baik bagi anda. tulisan di atas adalah sebagian dari apa yanga anda harus ketahui pelajari lewat bacaan proposal dan contoh pidato yang lain. terima kasih



Dikirim pada 18 Januari 2012 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah andri kurniawan ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
terbaru
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 60.677 kali


connect with ABATASA